Fraksi DPRD Sampaikan PU Terhadap Perubahan APBD

PONTIANAK - Fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Senin (25/10) menyampaikan Pemandangan Umum terhadap Nota Penjelasan Gubernur Kalimantan Barat terhadap Perubahan APBD Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2010 dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Barat bertempat di ruang Balairungsari DPRD Kalimantan Barat.

Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD ini merupakan tindaklanjut dari Nota Penjelasan Gubernur tentang Perubahan APBD Kalbar Tahun Anggaran 2010 yang disampaikan oleh Plt. Sekretaris Provinsi Kalimantan Barat dalam Rapat Paripurna DPRD pada Kamis (20/10) yang lalu.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kalbar, Minsen, SH. didampingi oleh Wakil Ketua Ir. H. Prabasa Anantatur dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat beserta jajaran pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Minsen dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemandangan Umum Anggota DPRD Kalimantan Barat ini merupakan hasil pembahasan oleh anggota terhadap Nota Penjelasan Gubernur tentang Perubahan APBD 2010 yang telah disampaikan oleh Gubernur beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut Minsen mengatakan bahwa setelah Pemandangan Umum Anggota DPRD ini, maka berikutnya Kepala Daerah akan menyampaikan tanggapan terhadap apa yang telah disampaikan oleh Anggota DPRD dalam Pemandangan Umumnya. Tanggapan Kepala Daerah tersebut direncanakan akan dilakukan pada tanggal (27/10) yang akan datang
Posted on 00.08 by Ir.H.Prabasa Anantatur MH and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar