Pemilukada, Golkar ‘Diserbu’ Balon Bupati

Partai Golkar sepertinya memiliki magnet politik luar biasa. Hari pertama membuka pendaftaran Calon Bupati Sambas 2011-2016, partai berlambang pohon beringin ini ‘diserbu’ para kandidat yang berminat mengayuh partai ini.

Seperti diungkapkan Ketua Tim Penerimaan Pendaftaran Balon Bupati Partai Golkar, H.Subhan Nur, Senin (22/11) kemarin. Antusiasme para calon sangat tinggi untuk dapat menggunakan Partai Golkar sebagai kendaraan politik mereka menuju Sambas Satu.
"Hari Pertama pendaftaran Partai  Golkar langsung diserbu, termasuk calon independen,” ujar Subhan Nur.

Pembukan pendaftaran balon bupati dari Partai Golkar sendiri baru dibuka Senin,  22-28 November mendatang di seketariat DPD Partai Golkar, Jalan Sultan Muhammad Tsafiudin. Pada hari pertama kemarin tercatat ada tujuh kandidat yang langsung mendaftar, lengkap dengan berkas fomulir sesuai aturan KPU.
Wakil Bupati incumbent, dr. Juliarti MPH tercatat sebagai kandidat yang pertama mendaftar. Berturut-turut selanjutnya H.Yusran Arasyid juga menyerahkan berkas lamarannya. Ir H.Hasanusi MM., Kepala Bappeda ikut mendaftar. Ir. H Prabasa Anantatur MH. yang juga kader Partai Golkar yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kalbar tak ketinggalan mendaftar.
Selanjutnya Toni Kurniadi, ST., anggota DPRD Kalbar yang juga Ketua DPD PAN Sambas juga ikut mendaftar. Tak hanya para politisi dari parpol-parpol mapan, calon yang yang sebelumnya sudah mencoba menempuh jalur independent Drs H Munawar M.Saad juga turut meramaikan bursa kandidat bupati dari Partai Golkar.
Posted on 17.37 by Ir.H.Prabasa Anantatur MH and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar